Senin, 31 Oktober 2016

MMI Kawal Perpindahan Mazda ke Tangan Eurokars

Mazda Motor Indonesia mengatakan saat ini masih terus bekerja melayani kebutuhan pengguna Mazda di Indonesia. MMI akan terus mengawal perpindahan bisnis ke tangan Eurokars.

MMI Kawal Perpindahan Mazda ke Tangan Eurokars

"Sampai saat ini kita tetap ada, dan masih mengawal proses transisi supaya berlangsung dengan lancar," ujar Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI), Astrid Ariani Wijana kepada detikOto.

Astrid memastikan Eurokars tidak akan berjalan sendiri, jadi tetap akan diawasi oleh Mazda Jepang.

"Nanti prinsipnya dari Mazda Coorporation, jangan dianggap mereka (Eurokars) individual lho. Jadi mereka tetap bertanggung jawab mempunyai garis yang sama seperti kita (Mazda Motor Indonesia). Eurokars pun mempunyai garis tanggung jawab yang sama," kata Astrid.

"Karena sebenarnya kita cuma transfer aja, bukan berarti mereka tidak ada koneksi dengan Mazda, tidak dong. Mereka akan tetap berkomunikasi, tetap melakukan strategi, untuk mengembangkan Mazda di Indonesia," tambah Astrid.

Lalu mungkinkah dibawah Eurokars, Mazda akan menambah investasi mereka di Indonesia?

"Menambah investasi lebih? Untuk itu saya tidak bisa komentar, kita semua ikut ke Eurokars, semua karyawan. Terhitung Februari, Mazda di bawah Eurokars," katanya. (lth/ddn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar