Minggu, 20 November 2016

Diler Mitsubishi Bandung Buka Fasilitas Bodi dan Cat

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama jaringan diler di Bandung membuka fasilitas Bodi dan Cat, Authorized Body Repair & Paint Shop, di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Mekar Mulya, Kecamatan Panyileukan, Bandung, Jawa Barat.

Diler Mitsubishi Bandung Buka Fasilitas Bodi dan Cat

Fasilitas Mitsubishi Bodi dan Cat ini merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi berstandar Mitsubishi pertama di Indonesia yang dimiliki diler. Diler ini dikelola oleh PT Wicaksana Berlian Motor.

"Hari ini merupakan hari yang istimewa, dan berkah buat kami, karena hari ini PT KTB berkenan memberikan dan meresmikan Mitsubishi Bodi dan Cat kepada PT Wicaksana Berlian Motor. Dan merupakan yang pertama di Indonesia," ujar Pimpinan PT Wicaksana Berlian Motor, Satria Wicaksana, kepada wartawan, di Bandung, Jawa barat, Kamis (27/10/2016).

General Manager MMC Marketing Division PT. KTB, Osama Iwaba menambahkan fasilitas perbaikan Bodi dan Cat kendaraan ini sudah memiliki kualitas standar Mitsubishi. "Dan merupakan komitmen KTB dan diler dalam meningktakan pelayanan dan kenyamanan konsumen, yang melengkapi layanan 3S (Sales, Service, Sparepart) menjadi 3S+ B (Bodi dan Cat)," tuturnya.

Untuk fasilitas yang ada yaitu Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse Part dan 13 stall, dengan kapasitas layanan 200 unit setiao bulannya. Fasilitas memiliki luas area 1.800 m2, dengan waktu Operasional Senin - Minggu, pukul 08.00 - 17.00 WIB.

Owner PT. Wicaksana Berlian Motor, Achmad Saefudin mengatakan, dana yang digelontorkan untuk fasilitas ini sekitar Rp 1 Miliar lebih untuk bangunan dan fasilitas yang ada. "Untuk investasi bangunan saja permeter Rp 2 juta setengah kalau untuk peralatan segala macam lebih kurang Rp 1 Miliar," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar