Selasa, 20 Desember 2016

Brumm, Touring Moge Sejauh 650 Km Menuju Malaysia Dimulai

Perjalanan Honda Asian Journey menggunakan jajaran motor gede (moge) Honda dimulai hari ini, Kamis (27/10/2016). Touring lintas negara sejauh 650 km ini dimulai dari Sadao, Thailand.

Brumm, Touring Moge Sejauh 650 Km Menuju Malaysia Dimulai

Touring ini melibatkan lebih dari 60 pecinta big bike Honda di Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Malaysia. Untuk hari ini, peserta akan melintasi Sadao, Thailand menuju perbatasan negara untuk menyinggahi kota Penang, Malaysia dan berakhir di Gurney Paragon, Malaysia.

"Dengan mengikuti Honda Asian Journey, peserta mendapatkan pengalaman menarik untuk mencoba motor-motor besar Honda," kata Presiden Direktur Astra Honda Motor, Toshiyuki Inuma di Phuket, Thailand.

Peserta touring pada Rabu (26/10/2016) telah mengikuti sesi latihan safety riding di Honda Safety Riding Park Phuket, Thailand. Materi safety riding diberikan di dalam kelas yang dilanjutkan dengan praktik langsung di area safety riding yang sangat luas dengan berbagai model Big Bike Honda yang akan digunakan turing. Dari Phuket, peserta menuju Hatyai dan Sadao untuk memulai perjalanan.

Adapun jajaran big bike Honda yang tersedia selama perjalanan ini adalah Honda CBR 1000RR, CRF1000L Africa Twin, VFR 1200F, VFR 1200X, Gold Wing, Honda CB1100, CB650F, CB500X dan model-model big bike Honda lainnya. detikOto yang ikut perjalanan Honda Asian Journey ini mendapat kesempatan mengeksplorasi Honda CBR500R.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar