Kamis, 15 Desember 2016

Viar Kenalkan 2 Motor Trail Anyar

PT. Triangle Motor (TM) selaku prinsipal Viar Motor Indonesia, hari ini resmi meluncurkan dua varian baru sepeda motor trailnya yaitu All New Viar Cross X 200ES dan New Viar Cross X 250ES.

Viar Kenalkan 2 Motor Trail Anyar

Viar pastikan kedua motor trail terbaru mereka, bukti mereka dalam menggarap pasar sepeda motor off road di Tanah Air.

"Kebutuhan sepeda motor sekarang telah menjadi bagian dari gaya hidup yang sekaligus mempertegas identitas pemiliknya, untuk mengekspresikan gayanya yang menyukai olahraga ekstrim. Sehingga kami percaya kehadiran dua model baru Viar Cross series bisa menjadi pelengkap gaya hidup para offroader," ucap Marketing Communication Triangle Motor Frengky Osmond.

Kedua model ini memiliki karakteristik berbeda, untuk All New Viar Cross X 200ES dipasarkan sebagai kendaraan dual purpose. Sedangkan Viar Cross X 250ES diposisikan untuk memenuhi kebutuhan para pengguna olahraga offroad ekstrim.

All New Viar Cross X 200ES sudah mulai didistribusikan sejak Minggu akhir Oktober 2016. Dengan dibekali mesin satu silinder empat langkah SOHC 200cc menggunakan 5 gigi percepatan manual, mesin berpendingin udara ini memiliki perbandingan diameter dan langkah piston 65.5 x 59 mm sanggup menghasilkan tenaga maksimal 13KW pada 8.500rpm dan torsi maksimal 15 N.m di rpm 7.000.

Nah buat konsumen yang menginginkannya, bisa menebusnya dengan mulai Rp 28.500.000 (OTR Jabodetabek), dan tersedia dalam ragam pilihan warna grafis Red, dan Orange.

Sedangkan untuk New Viar Cross X 250ES, sebagai suksesor dari sepeda motor trail ini didukungan mesin 250cc yang dipersembahkan bagi para pecinta olahraga ekstrim. New Viar Cross X 250ES, unit ini memiliki konsep pola rancang bangun yang kokoh untuk mendukung petualangan di medan off road.

Model terbaru Cross X ini masih menggunakan mesin dengan kapasitas sama seperti yang digunakan oleh Viar Cross X 250SE. Yakni mengusung mesin berkapasitas 250 cc bertenaga maksimal 19 KW pada 9.000 rpm. Dan telah dibuktikan oleh Viar Racing Team dan tim balap, dengan perolehan tropi diberbagai kejuaraan grass track, motocross maupun enduro.

"Meskipun telah dilakukan penyempurnaan, PT Triangle Motorindo tetap memasarkan New Viar Cross X 250ES dengan harga Rp 34.630.000,- (Jabodetabek). Sama dengan harga untuk model pendahulunya, Viar Cross X 250SE atau tidak terjadi kenaikan harga," ujar Frengky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar