Jumat, 30 Desember 2016

Honda Asian Journey, Pestanya Pecinta Moge Honda

Honda menggelar acara touring menggunakan jajaran motor gede (moge) antarnegara dalam program Honda Asian Journey. Touring yang akan melintasi Thailand-Malaysia ini bakal menjadi pestanya pecinta moge Honda.

Honda Asian Journey, Pestanya Pecinta Moge Honda

Hal itu disampaikan oleh Presiden Direktur Astra Honda Motor (AHM), Toshiyuki Inuma. Menurutnya, ke depannya program serupa juga bakal dihelat, tapi dengan rute yang berbeda.

"Ini bisa disebut sebagai pestanya pecinta big bike. Untuk saat ini mungkin rutenya dari Thailand ke Malaysia. Ke depannya kita mengganti rute, setiap tahun kami ubah rutenya. Tahun deapan mungkin akan dilakukan di Jepang," kata Inuma saat berbincang dengan wartawan Indonesia di Phuket, Thailand.

Honda Asian Journey diawali dengan pelatihan safety riding di Honda Safety Riding Park di Phuket, Thailand. Honda Safety Riding Park Phuket merupakan salah satu pusat safety riding Honda di Thailand dengan fasilitas yang lengkap dan lapangan yang luas.

Menurut Inuma, kemungkinan program touring ini juga bakal digelar di Indonesia asal ada juga fasilitas seperti Honda Safety Riding Park Phuk.et

"Saya akan berpikir membawa event ini ke Indonesia. Tapi, di Indonesia lebih dahulu akan membangun fasilitas seperti di Thailand, seperti safety riding center park supaya kami bisa memberikan experience yang menarik untuk para pemilik big bike," ujar Inuma.

Melalui program Honda Asian Journey, kata Inuma, konsumen big bike Honda yang beruntung bisa mencoba beberapa moge Honda lain yang tidak ada di Indonesia. Selain itu, konsumen tersebut juga bisa mendapatkan tambahan ilmu mengenai safety riding.

"Pastinya kami harap konsumen akan menikmati. Di mana mereka bisa meningkatkan kemampuan berkendara, dan itu adalah salah satu hal penting dalam acara ini," ujar Inuma. (rgr/lth)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar